Am I Revolutioning?

Am I revolutioning? Well, sebenarnya saya tidak tahu kalau saya itu berevolusi atau tidak. Kalau dilihat dari Teori Revolusi yang dikemukakan oleh Charles Darwin yang mengatakan bahwa makhluk hidup menyesuaikan tubuh atau organnya dengan lingkungan dengan seleksi alam didalamnya dan dalam waktu yang lama, I definitely dont know if I am revolutioning (?)

Kalau berevolusi dalam berpikir, saya pasti menjawab “ya! Saya berevolusi dalam berpikir”. Dari saya dalam masa konsepsi sampai saya memasuki masa remaja akhir ini, saya mengalami evolusi dalam berpikir. Sebagai contoh, saat saya masih di masa kanak-kanak, saya berpikir bahwa setiap orang pasti bertambah tinggi, tinggi, dan semakin tinggi sampai orang tersebut berubah menjadi raksasa, tapi sekarang? Saya tahu bahwa orang tidak akan bertambah tinggi jika mereka sudah menginjak umur 21 tahun dan tidak mungkin menjadi raksasa :D!!!!!

Evolusi berpikir dalam hidup saya, bisa saya katakan evolusi yang membawa saya menjadi lebih baik dalam bertindak. Saya tahu mana yang benar dan mana yang salah, sehingga dalam melakukan sesuatu saya bisa meminimalisir kesalahan bertindak. Well, idk what’s more that I have to write here, but I think its better if we revolutioning into a better person!🙂