Jika Saya Mengganti Nama ‘Bumi’…

Jika saya diperbolehkan mengganti nama planet ini, Bumi, saya akan mengganti nama planet ini dengan nama: TUHAN! Sebenarnya saya ingin menamai planet ini dengan nama Tuhan saya, tapi karena agama yang ada di Bumi sangat banyak, jadi saya mengganti namanya menjadi Tuhan, nama tuhan yang universal.

Menggapa saya memilih nama Tuhan???

Karena apa yang ada didalam Bumi mencerminkan kebesaran Tuhan, dari inti Bumi sampai ke lapisan udara paling luar Bumi. Walau Bumi tidak mencerminkan kebesaran Tuhan secara keseluruhan, tapi seluruh yang ada di Bumi mencerminkan kebesaran-Nya walaupun hanya sedikit.

Dengan mengganti nama Bumi menjadi Tuhan, manusia akan selalu mengingat Tuhan. Dengan mengingat Tuhan maka manusia kemungkinan akan lebih dekat dengan Tuhan dan mengikuti perintah-Nya. Dengan  mengikuti perintah Tuhan akan banyak cinta kasih di planet ini. Dengan begitu kedamaian akan selalu ada di planet ini.

Kedamaian??? Berarti manusia saling mengasihi satu sama lain, termasuk terhadap makhluk hidup lain, yaitu tumbuhan dan hewan, atau lebih konteks yang lebih besar, manusia mengasihi alam. Dengan begitu masalah yang sekarang sedang melanda planet ini, global warning, bisa lebih cepat dipulihkan. Manusia bisa hidup dengan udara, cuaca, iklim, dll. dalam kondisi normal atau alami.

Satu lagi, jika alien bertanya: “Tinggal di planet mana kamu?”, kita bisa menjawab: “Saya tinggal didalam TUHAN!”

GOD! HOW HUGE GOD IS!

Leave a Reply

